Saturday 7 November 2015

Kerjasama Tanah untuk Properti

Apabila nada memiliki tanah yang akan dijual dan atau berminat untuk bekerjasama dikembangkan menjadi perumahan, Townhouse atau area commercial, anda bisa menghubungi kami di no kontak yang tertera, dimanapun wilayah anda kami siap memberikan solusi untuk survey dan membuat Studi kelayakan terlebih dahulu.



bagi anda pemilik tanah tidak perlu khawatir karena sistem kerjasama pemilik tanah dan pengembang properti sangat aman bagi pemilik tanah, berikut saya sampaikan dibawah ini :
Pemilik tanah tetap yang memegang sertifikat tanah, sehingga aman bagi pemilik tanah, pada saat proses penjualan dan pemecahan sertifikat, dilakukan bersama-sama pemilik tanah.
Pemilik tanah akan menerima uang senilai penjualan tanah yang disetujui bersama dengan cara pembayaran bertahap, dan mendapatkan keuntungan lain dari hasil bagi yang disetujui kedua belah pihak.
Biaya operasional dan pembangunan seluruhnya menjadi tanggung jawab pengembang properti
Pemilik tanah tidak akan dirugikan secara meteril apabila penjualan properti tidak sesuai harapan atau pengembang bangkrut.
Pemilik tanah dapat mendapatkan pengetahuan tentang pengembangan properti karena akan selalu dilibatkan dalam proses pengembangan lahan, sehingga suatau saat pemilik tanah bisa berjalan sendiri melakukan pengembangan atas tanahnya yang berikutnya.

kami menerima kerjasama pengembangan lahan dengan kategori sebagai berikut :
  1. Tanah berkisar luasan 1500-5000 m2 untuk town house dan diatas 5000 m2 untuk pengembangan perumahan.
  2. Tanah berlokasi cukup strategis untuk pengembangan, tidak perlu ditengah kota atau lokasi yang sudah berkembang, asalkan ada jalan yang representative untuk akses masuk perumahan. 
  3. kami akan melakukan riset market dan studi kelayakan untuk lokasi tanah tersebut, untuk kemudian dapat diputuskan dapat dilanjutkan dalam bentuk kerjasama atau belum layak dalam kategori pengembangan properti. 
  4. Harga tanah yang diajukan oleh pemilik tanah tidak lebih dari 2juta/m2 untuk area yang belum berkembang, sedangkan untuk area yang sudah berkembang bisa 3juta/m2, bahkan bisa lebih apabila layak sesuai dengan riset / studi yang kami lakukan. 
  5. Pemilik tanah mendapatkan pembayaran bertahap sesuai dengan hasil penjualan kavling properti dan akan mendapatkan bagi hasil sesuai yang disepakati. 
Apabila anda berminat untuk bekerja sama dalam pembangunan perumahan dan townhouse silahkan hubungi saya

Semoga bermanfaat

Engineering, Economics & Business
Aam Hermawan

No comments:

Post a Comment

statistics

About Me

My photo
...... Honest-Sincere-Reliable ...... Main key in my life .... keep istiqomah ... Amiiin .....